13 Cara Bobol Wifi Lewat Hp Tanpa Root Tanpa Aplikasi

Buat kamu yang sedang mencari panduan cara bobol wifi lewat Hp yang mudah dan bisa dilakukan pada Hp android yang tidak root. Maka informasi ini sebaiknya kamu baca dengan teliti. Karena pada informasi kali ini, kami akan memberitahukan cara membobol wifi lewat Hp secara mudah dan cepat.

Buat yang belum tahu, Wifi merupakan sebuah jaringan nirkabel yang dapat menghubungkan internet tanpa memakai kuota data dari layanan seluler penggunanya. Wifi juga tidak membutuhkan sebuah kabel untuk bisa terhubung dengan perangkat. Oleh karena itu banyak yang ingin tahu cara membobol wifi lewat Hp. Selain menghemat kuota data internet selulernya, Wifi juga memiliki koneksi internet yang cepat dan stabil.

Jika kamu ingin mendapatkan koneksi Wifi secara gratis. Maka kamu wajib membaca informasi ini. Karena kami akan memberitahukan bagaimana cara mengetahui password wifi tetangga atau orang lain. Tapi perlu diingat bahwa cara membobol wifi lewat Hp ini ditujukan untuk penggunaan internet biasa. Jangan gunakan untuk hal yang tidak ada manfaatnya. Gunakanlah cara membobol wifi lewat Hp ini dengan bijak.

Karena bagaimanapun kami ingin informasi yang kami beritahukan kepada kamu. Memiliki manfaat yang positif. Bukan justru sebaliknya. Untuk lebih lengkapnya mengenai cara bobol wifi di android ini. Bisa kalian simak informasi dibawah ini.

Cara Bobol Wifi Lewat Hp dengan Mudah dan Cepat

Cara Bobol Wifi Lewat Hp dengan Mudah dan Cepat

1. Cara Bobol Wifi Lewat Hp Tanpa Aplikasi

Cara membobol Wifi lewat Hp ini tanpa menggunakan aplikasi dan tanpa root. Kalian cukup memakai router modem saja. Langkah-langkahnya seperti ini
Cara Bobol Wifi Lewat Hp Tanpa Aplikasi

  • Pertama buka browser lewat Hp ataupun laptop kamu. Lebih mudahnya lewat Laptop
  • Kedua baru kalian ketikkan alamat IP "192.168.1.1 atau 192.168.1.2"pada browser laptop kamu
  • Jika sudah terbuka halaman adminnya silahkan kalian isi username "Admin"dan password "admin"
  • Jika sudah masuk tinggal kalian lihat pada halaman interface setup dan lihatlah pada bagian kolom "password wifi".
  • Jika sudah maka kalian akan melihat kata sandi Wifi yang akan kalian bobol.

2. Cara Bobol Wifi Lewat Hp Pakai Aplikasi Android

Cara Bobol Wifi Lewat Hp Pakai Aplikasi Android
  • Untuk cara membobol wifi lewat Hp ini silahkan kamu download terlebih dahulu aplikasi Penetrate Pro V2.1.1 atau yang versi terbaru.
  • Jika sudah di install silahkan kamu lakukan restart Hp android merk Xiaomi atau merk lainnya yang kamu punya.
  • Setelah nyala kembali, silahkan kalian buka menu setting ke bagian Wifi dan aktifkan Wifi pada Hp android kalian
  • Lalu bukalah aplikasi Penetrate Pro yang tadi diinstall, nantinya secara otomatis aplikasi tersebut mencari password wifi.
  • Jika sudah menemukan, tinggal kamu masukkan password tersebut ke setingan Wifi Hp android kamu.

3. Cara Bobol Wifi Lewat Aplikasi Wireshark

Cara Bobol Wifi Lewat Aplikasi Wireshark
  • Download terlebih dahulu aplikasi Wireshack, lalu instal aplikasi tersebut pada Hp android kamu.
  • Jika sudah, tinggal kalian jalankan aplikasi ini. Klik on pada aplikasinya dan pilih Capture Packets In Promiscuous mode.
  • Jika sudah tinggal klik start, tunggu sampai aplikasi ini sudah mendapatkan password wifi yang dibobol lewat hp kamu.
  • Kalau sudah memunculkan password wifi, tinggal kamu masukkan password tersebut pada wifi Hp kamu.

4. Cara Bobol Wifi Lewat Hp Pakai Wifi Master Key

Cara Bobol Wifi Lewat Hp Pakai Wifi Master Key
  • Silahkan kamu download terlebih dahulu aplikasi Wifi Master Key. Setelah selesai tinggal install dan restart Hp.
  • Buka aplikasinya klik menu Experience Now dan nantinya sistem pada aplikasi Wifi Master Key akan secara otomatis mendeteksi wifi yang ada di dekatnya.
  • Jika sudah ada wifi nya tinggal kalian pilih wifi tersebut dan pilih connect
  • Tunggu sampai Hp android kalian terkoneksi dengan Wifi tersebut.

5. Cara Bobol Wifi Lewat Aplikasi Wifi Map Android

Cara Bobol Wifi Lewat Aplikasi Wifi Map Android

Cara membobol wifi tetangga atau orang dengan ini lebih mudah dari keempat cara diatas. Cukup instal aplikasi Wifi Map pada Hp Android kalian. Setelah itu kalian sudah bisa menikmati akses Wifi di seluruh Dunia secara gratis. Tidak perlu setting untuk membobol wifi orang. Cukup buka aplikasinya, maka nantinya aplikasi  ini akan berjalan mencari Wifi gratis untuk kalian.(Baca :Cara Menggunakan Wifi Map)

6. Cara Bobol Wifi Lewat Kode QR

Cara Bobol Wifi Lewat Kode QR

Pertama buka Wifinya yang ingin kita tahu kata sandinya, buka Wifi tersebut nantinya akan muncul Kode QR. Oh ya cara ini hanya bisa dilakukan pada Hp Xiaomi yah. Untuk Hp Android lain kayaknya belum bisa. Setelah itu Screenshoot kode QR nya.

Setelah itu kalian instal aplikasi Free QR Code Reader. Buka aplikasi QR Code nya, lalu pilih pindai dari gambar. Pilih gambar Barcode yang tadi di Screenshoot. Nanti setelah itu kalian sudah bisa bobol Wifi dan menggunakan Wifi secara gratis.

7. Cara Bobol Wifi Lewat Aplikasi Wifi WPS WPA Tester Khusus Root

Cara Bobol Wifi Lewat Aplikasi Wifi WPS WPA Tester Khusus Root

Aplikasi Wifi WPS WPA Tester ini hanya bisa digunakan untuk Hp android yang sudah di Root. Aplikasi ini bisa bobol wifi hotspot yang mempunyai password dan WPS yang di aktifkan. Pertama-tama download terlebih dahulu aplikasinya di Google Play Store.

Lalu pilih Wifi Hotspot yang ingin di Bobol. Baru setelah itu jalankan aplikasinya, klik menu Scan. Nantinya akan muncul daftar wifi yang bisa di bobol dan yang tidak bisa. Untuk yang warna hijau berarti bisa di bobol kalau warna merah tidak bisa di bobol. Pilihlah warna hijau.

Nanti kalian akan mendapatkan PIN untuk proses bobol wifi. Kalau kalian ingin memakai PIN yang otomatis, tinggal pilih Automatic Pin. Tunggu sampai proses berakhir. Jika sudah selesai maka nantinya Hp android kalian sudah bisa terhubung dengan Wifi. Dan sekarang selamat menikmati Wifi gratis tanpa bayar.

8. Cara Bobol Wifi Pakai Aplikasi Wifi You Tidak Perlu Root

Cara Bobol Wifi Pakai Aplikasi Wifi You Tidak Perlu Root
Kalau yang tadi harus Hp android Root dan hanya bisa digunakan pada Hp Xiaomi. Maka untuk cara membobol Wifi lewat aplikasi Wifi You ini bisa dilakukan pada Hp android biasa dan semua merk. Caranya juga mudah, cukup instal aplikasi Wifi You yang ada di Google Play Store.

Maka nantinya kalian akan mendapatkan database password seluruh Wifi di Dunia. Yang sudah di share oleh para pengguna Wifi di Dunia. Sangat mudah bukan untuk mengetahui sandi Wifi tetangga atau disekitar kalian ?

Itulah cara mengetahui password wifi dengan mudah hanya lewat Hp android. Nantikan tutorial menarik lainnya yang akan kami update secara rutin pada blog ini. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu yang sedang bingung mencari cara bobol wifi lewat Hp.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs