Inilah Cara Mengetahui Seseorang Menyukai Kita Dengan Mudah

Cara mengetahui seseorang menyukai kita bisa dilihat dari berbagai cara. Namun terkadang kita kesulitan menafsirkan apakah itu perasaan suka ataukah yang lainnya. Kita pasti penasaran apabila ada seseorang yang bersikap berbeda terhadap kita. Namun, apakah ada tanda-tanda yang bisa digunakan untuk memastikan bahwa si dia tertarik atau memendam rasa suka pada kita? Tentu saja tak mudah untuk memastikan hal tersebut. 

cara mengetahui seseorang menyukai kita dari tatapan mata,cara mengetahui seseorang mencintai kita tapi dia cuek,cara membuat seseorang menyukai kita,
Baca juga : Cara Mengetahui Shio Sesuai Tahun Lahir
Namun, manusia adalah makhluk yang tak bisa menyembunyikan perasaannya. Sekecil apapun, tanpa sadar ia akan terbawa perasaannya dan melakukan tindakan-tindakan sesuai perasaannya tersebut. Masalahnya, kepribadian setiap manusia sangat berbeda satu sama lain. Masing-masing orang juga mempunyai cara sendiri-sendiri dalam mengungkapkan perasaannya. Nah, kalau sudah seperti ini, kita tinggal jeli memperhatikan. Adakah tindakan yang menjurus pada perasaan suka? Dan waktu yang akan menjawabnya.

Perasaan sayang ataupun cinta bukanlah jenis perasaan yang bisa kita perkirakan kemunculannya. Kita tidak akan pernah bisa memprediksi atau memerintah agar perasaan itu hadir. Perasaan menyukai orang lain, apalagi di antara lawan jenis bahkan lebih rumit lagi. Karena jenis perasaan ini benar-benar tidak bisa dilogika. Kapan datangnya, seberapa kuat perasaannya, dengan siapa kita jatuh cinta, semua itu tak pernah bisa diprediksikan. Namun, kita bisa mengetahui tanda-tanda apabila ada seseorang yang mulai menunjukkan perasaan suka terhadap kita. 

Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang bisa kita jadikan pegangan awal untuk melihat apakah seseorang tersebut benar-benar menyukai kita. Cara mengetahui seseorang menyukai kita adalah sebagai berikut:

1. Sering memperhatikan kita secara diam-diam

Apabila kita sedang melakukan sesuatu, si dia sering curi-curi pandang, memperhatikan segala yang kita lakukan. Apabila ketahuan, secepat mungkin dia akan memalingkan muka menutupi perbuatannya.

2. Sering memberi perhatian, padahal sebelumnya tidak pernah

Tiba-tiba dia menjadi sosok dewa penolong bagi kita. Apa-apa ingin dia bantu. Apabila ada seorang rekan kerja tiba-tiba berubah menjadi sering perhatian pada kita seperti itu, mungkin itulah salah satu pertanda bahwa diam-diam dia mulai menyukai kita.

3. Menunjukkan sikap berbeda.

Secara tidak sadar, sikap dan perlakuannya terhadap Anda terlihat berbeda dibanding dengan cara dia bersikap terhadap rekan lainnya. Bisa jadi ia tiba-tiba sering membela kita, berbicara dengan lembut kepada kita, dan lain sebagainya. 

Itulah beberapa tanda yang bisa kita gunakan sebagai cara mengetahui seseorang menyukai kita atau tidak. Apabila ada seseorang yang menunjukkan tanda-tanda tersebut, bisa jadi dia sedang mengirimkan sinyal bahwa dia menyukai Anda. Namun, Anda jangan ge-er terlebih dahulu. Anda harus benar-benar jeli menyelami perasaannya. Bisa jadi dia memperlakukan Anda seperti itu karena Anda mengingatkannya pada adiknya, atau sudah menganggap Anda sebagai Adik, atau bisa juga dia memang tipe orang yang perhatian dengan orang yang dianggapnya bisa cocok bekerja dengannya. Sabar saja, jika memang dia benar-benar suka pada akhirnya dia akan menyatakan perasaannya tersebut. Semoga bermanfaat.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs