Cara Membuat Email Baru Gmail Dan Yahoo

Cara Membuat Email Baru di Gmail dan Yahoo - Cara membuat Email Baru merupakan salah satu hal yang menarik untuk diperbincangkan. Email atau elektronik mail atau yang dapat diartikan sebagai surat elektronik merupakan salah satu hal yang penting untuk dimiliki oleh setiap orang. Terlebih lagi, perkembangan jaman yang semakin cepat dan bergantungnya sesuatu dengan internet membuat email semakin populer. Banyak sekali hal yang bisa dilakukan dengan menggunakan email. Oleh karena itu, bagi Anda yang belum memiliki email wajib menyimak artikel ini ya.

buat email baru lewat hp,membuat email yahoo,cara membuat email bbm,cara membuat email di yahoo,cara membuat email di google


Kegunaan email yang banyak tersebut antara lain adalah untuk membuka berbagai macam situs sosial media. Untuk membuka Facebook, Twitter, Instagram, Google Plus, BBM, Whatsapp, dan masih banyak lagi yang lainnya Anda harus menggunakan yang namanya email. Anda tentu pernah mendengar online shop bukan? Bahkan untuk melakukan belanja di online shop pun Anda harus memiliki email. Fungsi email ini adalah sebagai alat komunikasi digital yang sangat pribadi sebagai salah satu identitas diri bagi seseorang. Lalu, bagaimanakah cara membuat email?

Berikut Cara Membuat Email Baru di Gmail dan Yahoo Secara Mudah

Terdapat berbagai jenis email yang bisa Anda pilih. Berbagai jenis tersebut diantaranya adalah Yahoo Mail, Gmail, Hotmail, dan masih banyak lagi yang lainnya. Cara membuat Email baru untuk kategori Gmail dan Yahoo Mail bisa dilakukan dengan cara yang mudah. Pasalnya kedua email tersebut merupakan email yang populer di kalangan masyarakat. Dengan demikian, cara yang dilakukan untuk membuatnya pun dibuat dengan semudah mungkin agar masyarakat lebih mudah dalam sign up. Nah, inilah cara yang bisa dilakukan dalam membuat email baru kategori Gmail dan Yahoo Mail.

1. Cara membuat Gmail
Pertama, mari pahami terlebih dahulu tentang cara membuat email pada situs Gmail atau Google Mail. Produk email dari Google ini memang sangat populer. Anda bisa membuat Gmail dengan mudah dengan cara berikut.

• Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mengunjungi Google Mail. Setelah akun Google Mail terbuka, pilihlah “create an account” untuk memulai membuat Gmail. Isilah kolom-kolom yang disediakan untuk mengisi data diri Anda dengan sebaik-baiknya. Setelah semua kolom diisi, Anda tinggal menuju ke “langkah berikutnya”.
• Kedua, siapkan foto profil yang akan Anda pasang. Untuk menambahkannya, silahkan Anda klik “tambahkan foto profil” dan lakukanlah langkah selanjutnya.
• Gmail Anda pun sudah jadi, kini Anda bisa masuk ke dalam akun email Anda.

2. Cara membuat Yahoo Mail
Kedua, Anda bisa mencoba cara membuat Email baru untuk kategori Yahoo Mail. Cara membuatnya adalah sebagai berikut:
• Kunjungilah situs Yahoo Mail dan klik lah tombol yang bertuliskan”buat account baru”.
• Isilah semua kolom yang tersedia sesuai dengan data diri Anda.
• Isilah pertanyaan rahasia untuk berjaga-jaga ketika Anda lupa akan kata sandi.
• Klik selesai.
• Email Anda pun sudah terbuat dan Anda bisa menggunakannya.

Mudah dan simpel bukan? Itulah cara membuat Email baru untuk kategori Gmail dan Yahoo Mail untuk Anda. Anda bisa membuatnya baik di perangkat komputer maupun pada gadget Anda. Sekian informasi tentang cara membuat email baru. Semoga bermanfaat.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs