13 Zodiak Terbaru Saat Ini, Cara Mengetahui Zodiak dan Karakteristiknya

Cara mengetahui zodiak dan karakteristik berdasarkan tanggal lahir. Pernahkah Anda mendengar kata zodiak? Bagi Anda sudah pernah, pasti ketika mendengar kata zodiak terlintas langsung rasi bintang atau ramalan mingguan terkait kesehatan, rizki, asmara, dan sebagainya. Yah, zodiak selama ini memang identik dengan hal tersebut, namun tahukah Anda apakah sebenarnya zodiak itu?
cara-mengetahui-zodiak-dan-shio,cara-mengetahui-zodiak-dengan-tanggal-lahir,cara-mengetahui-zodiak-melalui-tanggal-lahir,cara-mengetahui-zodiak-orang-lain,-
Baca juga : Cara Mengetahui Password FB Orang Lain Dengan Yahoo dan Gmail
Zodiak adalah ramalan bintang untuk mengetahui karakteristik juga kepribadian seseorang didasarkan pada tanggal lahir serta kemudian disesuaikan dengan tanggal pada zodiak. Awalnya, ada 12, namun seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan serta perubahan posisi lintasan orbit planet di tata surya maka sejak tahun 2006 jumlahnya bertambah jadi 13.
Cara mengetahui zodiak yaitu dengan mengetahui tanggal lahir. Saat ini ada 13 zodiak karena bertambah rasi bintang ophiuchus. Dengan bertambahnya rasi bintang ophiucus ke dalam sistem zodiak, maka terjadi pergeseran tanggal zodiak.
Capricornus: sampai 21 Jan - 16 Feb (26 hari)
Aquarius: sampai 16 Feb - 11 Mar (24 hari)
Pisces: sampai 11 Mar - 18 Apr (38 hari)
Aries: sampai 18 Apr - 13 Mei (25 hari)
Taurus: sampai 13 Mei - 22 Jun (40 hari)
Gemini: sampai 22 Jun - 21 Jul (29 hari)
Cancer: hingga 21 Jul - 10 Ags (20 hari)
Leo: hingga 10 Ags - 16 Sep (37 hari)
Virgo: hingga 16 Sep - 31 Okt (45 hari)
Libra: hingga 31 Okt - 23 Nov (23 hari)
Scorpius: hingga 23 Nov - 29 Nov (6 hari)
Ophiuchus: hingga 29 Nov - 18 Des (19 hari)
Sagitarius: hingga 18 Des - 21 Jan (34 hari) Cara Mudah Mengetahui Zodiak

Untuk dapat mengetahui zodiak Anda, ataupun zodiak teman, maka terlebih dahulu harus mengetahui tanggal juga bulan kelahiran nya. Tanggal dan bulan kelahiran inilah menjadi patokan dalam menentukan nya, sedangkan pada tahun kelahiran diabaikan dulu. Cara mengetahui zodiak yaitu dengan mencocokkan tanggal lahir dengan tanggal pada zodiak. Misalnya tanggal lahir Anda tanggal 22 Januari 1995. Maka zodiak Anda adalah Capricorn, sebab Capricorn terletak antara tanggal 21 Januari hingga 16 Februari.

Setiap zodiak memiliki karakteristik berbeda, berikut karakteristik nya:

Karakteristik Zodiak Capricorn
cara-mengetahui-zodiak-dan-shio,cara-mengetahui-zodiak-dengan-tanggal-lahir,cara-mengetahui-zodiak-melalui-tanggal-lahir,cara-mengetahui-zodiak-orang-lain,-
Pendiam, materialis, rajin & ambisius, gengsi tinggi, sukai memerintah, juga sukai memperalat orang. Capricorn senantiasa berkemauan untuk meraih suatu hal. Mereka penuh siaga juga tidak sering memohon pertolongan orang lain. Capricorn mempunyai kemantapan dalam meraih maksud. Tidak mudah menyerah hingga titik darah penghabisan. Anda mempunyai maksud pasti juga meraihnya, menentramkan kondisi kacau, juga mencapai keberhasilan juga ketenaran lewat usaha keras. Mereka tak suka pada orang malas juga hindari tanggung jawab.
Karakteristik Zodiak Aquarius
Tenang, obyektif (tak memihak), cepat memahami, jenius, juga penuh inspirasi adalah sifat aquarius. Aquarius berbentuk progresif, inovatif, juga penuh ide. Mereka condong berlaku adil. Aquarius sukai beberapa barang elegan namun tak serakah. Mereka tak suka pada kebiasaan istiadat juga condong tidak mematuhi ketentuan. Mereka sukai ikuti kata hatinya apabila menyangkut perasaan. Aquarius pribadi suka menyendiri, butuh banyak saat untuk mengetahui mereka. Anda tak suka pada kebiasaan, penyiksaan hewan, juga polusi.
Karakteristik Zodiak Pisces
Sifat Pisces yaitu seseorang mempunyai segi manusiawi besar, penuh cinta, praktis, juga sukai mengkhayal. Pisces yaitu golongan ekstrim juga peka. Mereka bakal frustasi apabila terjerat dalam kebiasaan. Orang lain susah menebak perasaan mereka. Pisces adalah orang begitu peka pada apa dipikirkan juga dirasa orang lain juga jadi gampang geram tanpa ada argumen pasti. Kekuatan anda yaitu bikin ketentuan dengan dengarkan nada hati.
Karakteristik Zodiak Aries
Aries yaitu sesosok orang punya sifat agresif, impulsif, egois, energik, berjiwa pemimpin, tak sabaran, juga cepat emosi. Mereka lebih suka mencari penghargaan dari pada kekayaan juga umumnya lebih sukai bicara terus terang dari pada berbasa-basi untuk memperoleh aoa mereka kehendaki. Aries adalah orang yg tidak mudah menyerah, pintar menyesuaikan, juga cepat belajar. Aries suka pada orang tulus, kebebasan, aktivitas. juga aries membenci kebohongan, berasumsi sepele, juga rekanan mudah beralih mood. Aries yaitu pemimpin baik, aries juga orang menginginkan kebanyakan orang bahagia. Anda yaitu orang peka & lembut, memiliki hasrat besar, dan mengimpikan memiliki sekitar lingkungan mengasyikkan.
Karakteristik Zodiak Taurus
Sifat Taurus yaitu keras kepala, pasif, praktis, ramah, matrealistis, sabar, setia, dan mempunyai jiwa toleransi. Taurus sukai membantu orang lain dan tak gampang emosi. Taurus begitu berpendirian teguh, saat mereka memutuskan tak ada seseorang juga dapat merubahnya. Mereka mempunyai kemauan kuat dan mereka juga bukanlah orang sukai tidak mematuhi janji. Taurus suka pada makanan enak, alam, dan baju elegan, namun mereka tak suka pada orang sukai memaksa dan diburu saat.
Karakteristik Zodiak Gemini
Mempunyai keseimbangan dalam kehidupan, fleksibilitas, pintar bicara, sering gugup, lincah, begitu sensitif dan wawasan adalah sifat dari gemini. Gemini adalah orang gampang bergaul. Gemini juga dapat berikan motivasi orang dengan perkataannya. Situasi hati gemini susah untuk ditebak namun mereka memiliki hati baik. Firasat mereka tajam, sukai ingkar janji, dan suka dipuji. gemini gemari yaitu pembicaraan menarik, wisata ke tempat baru, dan berjumpa orang baru. Mereka tak suka pada diminta-suruh dan dilarang lakukan suatu hal.
Karakteristik Zodiak Cancer
Situasi hati tak menentu, setia, sentimentil, penuh perhatian, susah memaafkan, mempunyai daya ingat kuat. Cancer takut pada cemoohan dan mereka tidak ingin mengambil kemungkinan dalam kehidupannya. Cancer begitu simpatik pada orang lain. Cancer sukai menggunakan saat berbarengan keluarga, bikin makanan berbarengan rekan-rekan, dan dengarkan musik lembut. Cancer dapat jadi pendengar baik dan dapat jadi rekanan setia. Cancer tak suka pada kekerasan, mereka tidak suka diteriaki, dan dikecewakan oleh orang mereka sayangi.
Krakter Zodiak Leo
cara-mengetahui-zodiak-dan-shio,cara-mengetahui-zodiak-dengan-tanggal-lahir,cara-mengetahui-zodiak-melalui-tanggal-lahir,cara-mengetahui-zodiak-orang-lain,-
Sukai memimpin, murah hati, dermawan, penuh style, aristokratik, congkak, dan mempunyai yakin diri tinggi. Mereka bermartaban tinggi dan dramatis dan sukai jadi fokus perhatian. Mereka yakin diri dan selalu jelas dalam menyebutkan apa mereka rasakan, tetapi kadang-kadang mereka gampang sekali geram. Susah untuk mereka sembunyikan perasaan mereka sendiri. Mereka pintar menyesuaikan dan perhatian atas segalanya. Leo tak sukai dicuekin (dikacangin) dan dilarang lakukan suatu hal. Leo gampang cemburu apabila pasangannya lebih memerhatikan orang lain dari pada dianya. Leo condong dermawan, gampang menyesuaikan, dan penuh perhatian.
Karakteristik Zodiak Virgo
Sifat zodiak virgo yaitu praktis, analisa, gawat, berkepala dingin, dan logis, rajin, dan simpel. Virgo yaitu pengurus organisasi dan penganalisa andal. Mereka pintar dalam soal mengkritik hasil dari kerja orang lain. Virgo senantiasa tampak rapi, bersih, dan sempurna. Mereka berakal panjang dan merampungkan permasalahan dengan cepat. Mereka senantiasa bersedia membantu orang lain walau demikian bila semua sesuatunya tak jalan sesuai sama dia kehendaki, dia bakal geram. Mereka begitu sukai pada hal detail, memecahkan permasalahan rumit, dan merampungkan pekerjaan pas saat. Mereka membenci orang begong dan pemalas dan pembicaraan tak ada berarti.
Karakteristik Zodiak Libra
Penuh kesangsian, bimbang, bermuka dua, mempunyai perasaan kuat, serta menakjubkan. Libra susah ditebak serta mempunyai inteligensi tinggi, mereka bisa bekerja bersama serta adil. Libra adalah sosok tidak sering gampang geram. Libra dapat merampungkan permasalahan antar rekan, senantiasa berupaya lihat ke-2 segi narasi, serta ada diantara rekan serta beberapa hal indah. Libra suka pada ornament cantik, mainan lucu, situasi romantis, serta nyala lilin. Mereka tak suka pada ada dalam kesendirian, game computer keras, serta model th. lantas.
Karakteristik Zodiak Scorpio
cara-mengetahui-zodiak-dan-shio,cara-mengetahui-zodiak-dengan-tanggal-lahir,cara-mengetahui-zodiak-melalui-tanggal-lahir,cara-mengetahui-zodiak-orang-lain,-
Banyak akal, pendendam, pendiam, gigih, serta telaten yaitu karakteristik dari zodiak scorpio. Beberapa scorpio adalah orang giat, emosional, serta posesif. Mereka pintar dalam menaruh rahasia serta mempunyai insting kuat. Daya tariknya terdapat pada tatapan mata. Scorpio bisa jadi orang setia, tetapi dapat jadi musuh beresiko. Mereka senantiasa menepati janjinya serta tidak sering menarik kalimat sudah terucap. Scorpio senantiasa penasaran dengan masalah orang lain. Scorpio tak suka pada orang menyaingi mereka serta membuka rahasia terdalam anda.

Artikel terkait Cara mengetahui karakteristik seseorang  dari tulisan dan berjalan

Karakteristik Zodiak Ophiuchus (belum tentu)
Seseorang Ophiuchus mempunyai tingkat keberuntungan lebih di banding lain. Mereka suka belajar serta dapat bekerja dalam tim. Ophiuchus umumnya kerap berkelahi dengan anggota keluarganya. Diluar itu, Ophiuchus kadang-kadang sangat ambisius dalam wujudkan mimpinya. Dalam berbusana, Ophiuchus bakal berkompetisi dengan Leo senantiasa menginginkan jadi fokus perhatian.
Karakteristik Zodiak Sagitarius
Sagitarius mempunyai jiwa petualang, pintar, sukai kebebasan, pintar berdiplomasi, mandiri, serta berpandangan luas. Sagitarius adalah sosok jujur serta sukai berterus jelas. Mereka mempunyai wawasan luas, fleksibel, serta diplomatis. Mereka pribadi mandiri. Sagitarius termasuk juga materialis, tetapi tak sukai hidup terlalu berlebih. Sagitarius dapat jadi motivator, memenangkan pertikaian. Anda suka pada wisata keluar negeri, belajar hal baru memiliki resiko tinggi. Sagitarius tak suka pada kehidupan teratur, melihat film diulang, serta makanan menjemukan.

Demikianlah zodiak saat ini, cara mengetahui zodiak dan karakteristik pada masing-masing zodiak. Semoga bermanfaat untuk Anda.
Tag:
cara mengetahui zodiak lewat tanggal lahir
cara mengetahui zodiak melalui tanggal lahir
cara mengetahui zodiak dengan tanggal lahir
cara mengetahui zodiak dan shio
cara mengetahui zodiak orang lain
cara mengetahui zodiak saya
cara mengetahui zodiak sendiri
cara mengetahui zodiak diri sendiri
mengetahui zodiak dari tanggal lahir
mengetahui zodiak melalui tanggal lahir
mengetahui zodiak kita
mengetahui zodiak menurut tanggal lahir
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs