Mengetahui Cara Mengetahui Password Facebook yang Lupa

Mengetahui Cara Mengetahui Password Facebook yang Lupa - Facebook merupakan salah satu media sosial yang paling dikenal di kalangan masyarakat. Media sosial yang satu ini mampu menghubungkan seseorang dengan orang lain di belahan bumi yang berbeda, bahkan dengan orang yang belum pernah ia kenal. Hampir setiap orang telah memiliki akun Facebook ini. Maka tidak mengherankan jika jumlah teman di dalam Facebook sekarang ini telah dibatasi. Seperti yang telah kita ketahui bersama, Facebook memerlukan username dan password. Apakah Anda pernah lupa password Facebook Anda? Anda mungkin harus mengetahui cara mengetahui password Facebook untuk mengantisipasi jika Anda lupa password Facebook Anda.


cara mengetahui password facebook seseorang,cara mengetahui password facebook orang lain tanpa email,cara mengetahui password facebook orang lain dengan mudah,password facebook yang lupa,

Baca juga : Cara Mengetahui Password Fb Sebagai Solusi Jika Lupa Password

Cara Mengetahui Password Facebook yang Lupa

Anda mungkin membuat password dengan kombinasi huruf dan angka yang lumayan susah. Hal ini membuat Anda lupa dengan kombinasi password Facebook Anda. berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk cara mengetahui password Facebook yang lupa:
1. Langkah pertama yang harus yang Anda lakukan adalah masuk ke dalam Facebook.com.
2. Setelah itu, pilih “Lupa kata sandi”, biasanya terletak di bawah kolom untuk menulis password.
3. Selanjutnya Anda akan diteruskan ke halaman “Temukan Akun Anda”. Di sana Anda harus menuliskan email, telepon, nama pengguna, atau nama lengkap. Sebaiknya Anda memilih untuk menuliskan alamat email milik Anda. Kemudian klik “cari”.
4. Tunggu beberapa saat dan Anda akan diteruskan ke halaman “Atur Ulang Kata Sandi Anda”. Di sini akan ada 3 pilihan, yaitu Gunakan akun Yahoo! Saya, Kirimi saya tautan untuk mengatur ulang kata sandi, dan Kirimi saya SMS berisi kode untuk mengatur ulang kata sandi. Kali ini sebaiknya Anda memilih Kirimi saya tautan untuk mengatur ulang kata sandi.
5. Kemudian, Anda akan diteruskan ke halaman “Periksa Email Anda” untuk mengkonfirmasi alamat email Anda untuk dikirimi kode verifikasi. Lalu, klik “Lanjutkan”.
6. Setelah itu, buka email Anda dan Anda akan menerima pesan berupa kode verifikasi.
7. Masukkan kode tersebut di dalam kolom pada Facebook.
8. Selanjutnya, Anda harus memasukkan password baru dan pilih “keluarkan saya dari perangkat lain”, kemudian klik “lanjutkan”.
9. Proses telah selesai.
Demikianlah Sembilan langkah yang harus Anda lalui untuk mengetahui password Facebook yang lupa. Cara mengetahui password Facebook di atas tergolong mudah untuk dilakukan. Anda juga dapat memilih untuk tidak menggunakan email tetapi menggunakan pesan SMS. Dengan menggunakan pesan SMS Anda hanya perlu menunggu dank ode verifikasi akan dikirim ke nomor telepon Anda. Setelah itu, ada harus memasukkan kode verifikasi tersebut pada kolom yang telah disediakan pada Facebook. Dengan demikian, Anda dapat mengganti password Facebook Anda dengan yang baru dan Anda dapat menggunakan akun Facebook Anda kembali.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs