Langkah Cepat Cara Mengetahui Password Email Orang Lain Yang Meminta Bantuan Kita

Ingin tahu cara mengetahui password email orang lain? Bagi beberapa orang hal ini memang bukan sesuatu yang wajar. Beberapa orang meyakini bahwa mengetahui password email seorang lain merupakan perbuatan yang negatif dan tidak seharusnya dilakukan. Namun demikian, informasi mengenai hal ini perlu diketahui. Tentunya jika Anda ingin tahu cara mengetahui password orang lain ini, Anda harus berjanji pada diri sendiri untuk tidak menggunakan kemampuan Anda tersebut buat kejahatan.

cara-mengetahui-password-email-orang-lain,cara-mengetahui-password-email-yahoo-orang-lain,cara-mengetahui-password-email-yang-lupa,
Baca juga : 2 Cara Mengetahui Password Email yang lupa dengan Mudah

Pada dasarnya, ada beberapa cara dapat di gunakan untuk mengetahui password email orang lain, baik emeil Yahoo maupun Gmail. Cara mengetahui tersebut, di antaranya:

1. Bertanya langsung pada yang bersangkutan

Pertama dapat di lakukan adalah dengan bertanya langsung pada orang bersangkutan, ini adalah yang terbaik. Hal ini karena mencerminkan keterbukaan dan tidak unsur diam-diam. Selain itu, langkah tersebut juga dilakukan atas dasar kesukarelaan dari pihak bersangkutan. Dengan demikian, perbuatan ini tidak akan merugikan salah satu pihak.

2. Bertanya pada orang terdekat

Kedua adalah mengetahui lewat bertanya kepada seseorang terdekatnya dari pemilik password. Dengan melakukannya, ada indikasi bahwa perbuatan kamu tidak ingin diketahui oleh pemilik emailnya. Dengan demikian, langkah tersebut menunjukkan bahwa ada unsur sembunyi-sembunyi. Untuk itu, sebaiknya Anda menghindari.

3. Mengetahui password email seseorang dengan cara meng-hack

Cara ketiga adalah dengan meng-hack password email orang lain. Mengetahui passnya orang lain merupakan salah satu perbuatan kurang terpuji. Meski demikian, langkah tersebut juga dapat digunakan untuk hal-hal berbau positif. Untuk itu, harus dapat memilah hal baik dan buruk. Langkah-langkah untuk meng-hack email seseorang adalah sebagai berikut:

a. Langkah pertama adalah masuk ke akun email.

b. Kemudian pilih menu “mengirim pesan” dan kirim pesan ke alamat replay.auto@ymail.com, bersubjek “PASSWORD RETRIEVE”.

c. Selanjutnya tulis isi pesan rinciannya berikut:
  • - Baris pertama: alamat emeil milik kamu
  • - Baris kedua: alamat emeil milik korban kamu
  • - Baris ketiga: password emeil milik kamu
  • - Baris keempat: cgi-bin/$et76431&pwr999
cara-mengetahui-password-email-orang-lain,cara-mengetahui-password-email-yahoo-orang-lain,cara-mengetahui-password-email-yang-lupa,

d. Kemudian kirim pesan tersebut meng-klik pilihan “kirim”.

e. Tunggu balasan email, biasanya balasan akan dikirim pada pukul 10 pagi. Balasan akan di terima adalah pass korban.

f. Selain itu, mungkin juga akan mendapat balasan berupa pemberitahuan yang berbunyi “Cannot find a password! Give a little time to fix this problem. We will sent back your request for a few days”. Jika mendapatkan balasan demikian, berarti kamu harus menunggu maksimal satu minggu.

Demikianlah beberapa cara mengetahui password email orang lain yang dapat Anda lakukan. Anda harus menggunakan cara ini untuk keperluan dan tujuan yang positif. Dengan demikian, Anda tetap akan merasa tenang dan tidak merasa bersalah.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs