Jangan Cemas, Ada Cara Mengetahui Password Facebook Yang Lupa

Jangan Cemas,Cara Mengetahui Password Facebook Yang Lupa - Artikel kali ini akan membahas tentang cara mengetahui password Facebook yang lupa. Hal ini karena sebagian orang bisa saja lupa pada password Facebooknya, entah karena sudah lama tidak membuka Facebook, karena saking banyaknya akun media sosial dengan password yang berbeda-beda sehingga ia bingung, atau karena memang ia pelupa. Tetapi kasus ini ternyata dialami oleh banyak orang, padahal ia sudah berteman dengan banyak orang di dunia maya lewat Facebook atau ada file-file penting di dalam Facebook yang hanya bisa diakses kalau ia sedang login.

cara mengetahui password gmail yang lupa di android,cara mengetahui password twitter yang lupa tanpa email,cara mengetahui sandi gmail yang lupa,

Baca juga : 2 Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita

Facebook sudah menjadi trend atau gaya hidup manusia zaman sekarang. Mungkin ceritanya akan lain jika hidup ratusan tahun yang lalu yang belum mengenal internet, berkirim pesan kepada sanak saudara menggunakan surat. Facebook hadir di tengah-tengah kebutuhan manusia akan efektifitas dalam komunikasi termasuk berteman. Facebook milik pribadi dilindungi dengan password agar tidak sembarang orang dapat membuka akun Facebook kita, agar hanya kita sendiri yang dapat menjalankan aktivitas akun Facebook milik kita. Lalu, bagaimana solusinya jika lupa password? 

Cara mengetahui password Facebook yang lupa pertama Anda bisa membuka laman www.Fascebook.com. Nah, pada lama tersebut Anda diminta untuk login, tetapi Anda tidak bisa karena lupa passwoord, maka langkah selanjutnya adalah dengan klik “lupa kata sandi.” Setelah itu pada kolom pencarian tuliskan alamat email Anda. Kemudian akan muncul kotak dialog untuk mengatur ulang kata sandi. Maka pilihlah pada pilihan “kirimi saya tautan untuk mengatur ulang kata sandi,” akan muncul dialog lagi yang akan membawa Anda menuju email, di sana sistem akan mengirimkan enam digit pada email Anda tersebut, klik lanjutkan.

Langkah selanjutnya adalah membuka email, pada kotak masuk atau inbox Anda sudah diberi passwword baru. Enam digit tersebut dicopykan pada kotak verifikasi yang ada di Facebook. Masukan passwword baru Anda dan konfirmasikan pada bagian bawahnya. Jadi, ada dua kali Anda memasukkan passwword yang baru. Kemudian klik lanjutkan dan Anda sudah bisa menjalankan aktivitas pada akun Faceebook Anda dengan password yang baru saja Anda perbaiki tersebut. Anda bisa membuka Faceebook tanpa harus kehilangan data, postingan, dan teman-teman yang sudah menjadi teman Anda di Facebook tidak akan menghilang seiring menghilangnya password Anda.

Dari pembahasan tersebut diharapkan Anda yang sedang mengalami lupa password atau sanak saudara yang mengalaminya bisa tenang dengan mengandalkan solusi cara mengetahui password Faceebook yang lupa yang sudah dipaparkan. Password Facebook lupa bukan berarti akhir dari segalanya. Ada banyak faktor yang membuat Anda bisa lupa passsword ataupun ternyata Facebook Anda di hack orang, tetapi ternyata ada juga solusi-solusi yang bisa menjadikan Anda keluar dari rasa tidak nyaman ini, sehingga Facebook Anda dapat kembali kepada Anda dengan baik-baik saja.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs