Inilah Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Facebook Kita Secara Mudah

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Facebook Kita Secara Mudah - Cara mengetahui siapa yang melihat Facebook kita ada 2 cara yang bisa Anda lakukan, yaitu menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi dan tentunya kedua cara tersebut masing-masing berbeda cara pengoperasiannya. Untuk itu, di dalam artikel kami ini akan membahas kedua cara tersebut secara rinci dan mendetail supaya lebih mudah untuk Anda pahami. Langsung saja ke topik bahasan utama berikut ini, yaitu cara untuk mengetahui siapakah yang sering melihat aktifitas kita di Facebook.


Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Facebook Kita,

Baca juga : Cara Mengetahui Wanita Menyukai Pria Dalam Kehidupan Sehari-Hari

1. Dengan Menggunakan Aplikasi

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi, maka aplikasi yang dipakai adalah My Top Fans Facebook. Anda bisa search di Google untuk mendapatkan aplikasi ini. Melalui aplikasi ini kita bisa mengetahui siapa saja yang secara diam-diam telah melihat profil kita dengan kata lain yang nge-fans sama kita. Berikut ini kami akan menjabarkan cara menggunakan aplikasi tersebut.

Cara menggunakan aplikasi My Top Fans Facebook:

• Langkah awal yang harus Anda lakukan adalah masuk ke Facebook dengan akun milik Anda sendiri.
• Setelah Anda berhasil login, kemudian silahkan buka link htpps://apps.Facebook.com/mytopfans/.
• Setelah Anda masuk ke aplikasi tersebut, maka akan ada beberapa menu yang bisa Anda pilih. Menu tersebut berfungsi untuk menyaring pengguna Facebook lain yang sering melihat Facebook Anda. Misalnya, Anda ingin melihat pengguna cewek saja, maka Anda tinggal meng-klik only female fans, dan sebaliknya.
• Sesudah Anda memilih, aplikasi tersebut mulai melakukan proses pencarian identitas. Untuk itu, Anda perlu bersabar.
• Setelah proses pencarian tersebut selesai, maka akan muncul beberapa profil Facebook orang lain yang sering melihat Facebook Anda.

2. Tanpa menggunakan aplikasi

Untuk cara yang kedua ini agak sedikit ribet karena Anda harus mengotak-atik kesana kemari dan butuh kesabaran dan ketelitian untuk mengoperasikannya. Jadi, jika Anda tergolong bukan orang yang sabar, maka sebaiknya menggunakan cara yang pertama saja. Namun jika Anda tertarik mencoba menggunakan cara yang kedua, kami akan memberikan ulasannya untuk Anda. Berikut cara yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui fans kita.

Cara mengetahui siapa yang melihat Facebook kita tanpa aplikasi:

• Langkah pertama adalah login ke Facebook. Jika Anda belum punya akun Facebook, silahkan daftar dahulu.
• Setelah Anda masuk ke Facebook, silahkan klik kanan pada mouse (klik kanan jangan dilakukan pada area yang begambar).
• Setelah Anda klik kanan, maka akan muncul beberapa menu. Pilihlah view page source.
• Ketika Anda meng-klik page source tersebut, lalu akan muncul banyak tulisan yang cukup membingungkan. Tulisan tersebut adalah kode script.
• Pada kode script tersebut, Anda tekan Ctrl+F maka akan muncul kolom pencarian dan isikan dengan InitialChatFriendsList dan enter/ok.
• Setelah Anda menemukan kode tersebut, maka di sampingnya akan terdapat banyak kode profil teman yang sering melihat Facebook kita.
• Langkah terakhir adalah Anda tinggal mempastekan kode tersebut ke tab baru pada browser.
Demikianlah uraian mengenai cara mengetahui siapa yang melihat Facebook kita yang telah kami ulas kepada Anda satu per satu, lengkap dengan masing-masing langkahnya. Bagi Anda yang penasaran ingin mencobanya, semoga artikel kami buat ini dapat membantu Anda dalam mempraktekannya. Demikian sedikit tulisan yang bisa kami sampaikan kepada Anda. Selamat mencoba dan semoga sukses.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs