Cara Mengetahui Password Orang Lain di Facebook Yang Kelupaan

Cara Mengetahui Password Orang Lain di Facebook - Ingin tahu cara mengetahui password orang lain di Facebook? Tapi dengan satu catatan bukan untuk niat buruk seperti mengubah status dengan kata-kata aneh yang merusak nama baik pemilik akun. Anda boleh memiliki keinginan untuk mengetahui password Facebook orang lain untuk sekedar memantau kekasih, atau sebaliknya Anda meng-hack orang yang menyebalkan, orang yang memang mengganggu orang lain. Jika itu niatan Anda, boleh saja. Sekarang ini begitu marak hacker-hacker social media, mungkin Anda pernah menjadi korban. Ternyata caranya bisa Anda pelajari sendiri, sehingga sah-sah saja jika Anda ingin meng-hack orang yang pernah Anda hack.

Cara Mengetahui Password Orang Lain
Baca juga : Cara Mengetahui Password Speedy Yang Hilang
Sebelum meng-hack Facebook orang lain, Anda harus menyiapkan beberapa hal yang dibutuhkan. Diantaranya computer atau laptop (hack tidak bisa dilakukan melalui telepon genggam/smartphone), jaringan internet, browser yang sangat disarankan adalah Chrome, dan yang pasti harus ada tentunya user yang akan mengoperasikan laptop. Perhatikan langkah-langkah yang akan dijelaskan berikut ini. Pastikan laptop/komputer Anda sudah terkoneksi dengan internet yang kuat. Selanjutnya buka browser Google Chrome. Sangat disarankan Google Chrome karena akan mempengaruhi proses cepat lambat dan keberhasilan proses hack Facebook.

Setelah browser Anda terbuka, masuk ke situs www.facebook.com. Sampai disitu, jangan lakukan login terlebih dahulu karena proses log in dilakukan untuk mengecek apakah hack Anda berhasil. Pada laman Facebook, di bagian password Anda klik kanan kemudian pilih “periksa elemen” atau “inspect element”. Cara mengetahui password orang lain yang selanjutnya, pada bagian bawah browser akan muncul sebuah elemen yang bertulisakan “…password…”. Klik dua kali pada tulisan “password” dang anti menjadi cronosal.js. Tutuplah form yang muncul pada pojok kanan atas. Ketikan sebuah teks pada bagian password di laman Facebook. Teks apapun yang Anda ketik akan terlihat.

Lalu, bagaimana caranya supaya teman Anda bisa terjebak dan log in Facebook melalui PC Anda? Mudah saja. Anda bisa menggunakan akal-akalan Anda untuk membuat teman Anda login melalui pc Anda. Katakan apapun supaya teman Anda mau login dengan PC Anda. Biasanya mereka yang sedang menuliskan username dan password pada Facebook tidak melihat monitor sebelum menekan enter. Disini teman Anda tidak sadar bahwa Anda bisa melihat password Anda. Setelah mengetahui password Anda, kini Anda bisa menggunakan password tersebut untuk masuk ke akun teman Anda. 

Selain cara yang telah dijelaskan di atas, Anda bisa menggunakan software tertentu. Software yang bisa digunakan adalah Keylogger. Sebenarnya software ini merupakan software berbayar alias tidak gratis. Tapi sudah ada yang membagikannya secara gratis dan dapat Anda unduh melalui internet. Anda bisa mendownload dengan mesin pencari Google. Meskipun tidak dipungkiri, software tersebut tidak mudah diunduh. Oke, setidaknya sedikit cara mengetahui password orang lain di Facebook yang telah dipaparkan tadi bisa sedikit membantu Anda.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs