Cara Mengetahui Password FB Orang Yang Meminta Bantuan Karna Lupa

Bagaimana cara mengetahui password FB orang? Saat ini hacker semakin banyak dan sudah membeludak bahkan hacker sangat mudah sekali mengetahui password orang lain. Dengan mengetahui password FB orang, maka Anda bisa mengorek lebih jauh lagi mengenai apa yang dia kerjakan dan sering berkomunikasi kepada siapa saja. Cara mengetahui password FB orang dapat dilakukan dengan cara efektif juga mudah bagi yang berperan sebagai pencuri kata sandi. Sebelum itu, penulis mengingatkan agar menggunakannya dengan baik serta benar jangan disalahgunakan jika sudah mengetahui trik juga tips cara mengetahui password FB ini.

cara-mengetahui-password-FB-orang
Baca juga : Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain dan Pass Teman Anda

Berikut Langkah Awalnya

Cara yang pertama sangat populer di era jaringan MySpace dan Friendster masih berjaya. Cara untuk mengetahui password FB orang ini sangat efektif dan biasanya calon korban adalah netters baru saja masuk. Saat itu, mereka akan mengirimkan pesan email isinya tawaran untuk menjadi teman atau menambahkan menjadi daftar teman mereka. Selanjutnya calon korban akan mengirimkan atau memberikan sebuah link dan jika link tersebut diklik maka Anda akan dibawa ke sebuah akun untuk masuk akun Anda. Tampilan tersebut akan dibuat sedemikian rupa yang mirip situs aslinya.

Jika Anda sudah masuk link tersebut, maka jika ada warning dari situs ini, silahkan abaikan saja lalu Anda dapat masuk ke halaman korban lalu mencuri semua databasenya termasuk email serta pass. Selanjutnya, untuk mengetahui pass FB orang dapat dilakukan dengan beberapa cara yaitu masuk melalui laman Mozilla atau dengan menggunakan hp. Jika menggunakan halaman Mozilla, caranya sangat mudah yakni dengan syarat harus mempunyai kemauan yg dibarengi dengn kesabaran.

Cara untuk mendapatkan password FB eseorang mudah dilakukan dengn cara mengecek ulang cookies terdapat di MOZILA FIREFOX yang dapat menyimpan pass juga username pemakaiannya. Caranya dengan membuka laman Mozilla Firefox lalu buka tools, selanjutnya pilih menu options kemudian bukan tab security. Jika sudah demikian, kamu harus membuka save pass lalu tunggu beberapa saat sampai ada pemberitahuan nama user beserta website serta klik show pass jika ingin mendapatkan passwordnya.

cara-mengetahui-password-FB-orang

Selain itu, Anda bisa mendapatkan pass seseorang hanya dengn menggunakan aplikasi tertentu. Aplikasi ini sangat keren karena dapat merekam semua yg sudah diketikkan pada keyboard juga password FB pada komputer sudah terpasang aplikasi ini. Untuk menggunakan aplikasi ini, maka sebaiknya Anda harus menginstalnya di komputer serta mendownloadnya terlebih dahulu. Silahkan download keylogger dan instal pada komputer sering digunakan oleh umum. Maka Anda pun akan mengetahui semua password orang yang memakai komputer tersebut.

Itulah sekilas informasi tambahan mengenai cara mengetahui pass FB orang. Ingat, sebagai pengguna internet yang bijak, harap trik juga tips ini dimanfaatkan untuk hal bermanfaat. Jangan sampai salah gunakan.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs