Cara Mengetahui Password FB Orang Lain yang Kelupaan

Tahapan Cara mengetahui password FB orang lain - FB atau media sosial lainnya yang ingin Anda ketahui sebaiknya dilakukan dengan penuh tanggung jawab dan bijaksana. Artinya cara mengetahui password FB ini tidak untuk disalah gunakan apalagi jika digunakan untuk melanggar hukum. Namun sebaiknya, cara mengetahui password FB orang ini digunakan untuk menjaga atau untuk mengantisipasi jika password FB atau media sosial yang Anda punya dihack oleh orang lain. Sehingga Anda akan mengetahui password Anda yang sudah diubah oleh orang lain dengan cepat dan Anda pun dapat mengubah ulang password Anda dengan cepat.

software untuk mengetahui password fb orang lain,mengetahui password fb orang lain dengan mudah,

Baca juga : Cara Melacak Posisi Nomor Handphone Tanpa Aplikasi dan dengan Aplikasi

Pada umumnya, ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk mengetahui password FB seseorang. Caranya tersebut tergantung keuletan Anda dan kemampuan Anda sendiri. Mungkin bagi orang yang sudah profesional untuk mengetahui password FB orang tidaklah sulit, namun bagi pemula hal ini sangat sulit dan akan menemui beberapa hambatan ketika mencobanya. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, sebaiknya trik dan tips cara mengetahui password FB orang ini, memang Anda gunakan secara bijak dan hanya sebagai pengetahuan saja. Dan jika Anda menyalah gunakan, maka resikonya Anda yang menanggungnya karena termasuk pelanggaran hukum.

Cara mudah mengetahui password FB orang dengan cara menggunakan Yahoo dan Gmail. Cara ini hanya dapat dilakukan oleh pengguna Yahoo dan Gmail. Caranya dapat dilakukan dengan mudah, yakni dengan mengirimkan email kepada mesin hacker FB namun Anda harus login terlebih dahulu untuk mengirimkan email kepada mesin hacker tersebut. Cara mengetahui password FB orang lain, pertama-tama login ke email Anda Yahoo atau Gmail pilih salah satu dan pilih tulis pesan. 

Setelah itu tuliskan reply.auto@ymail.com di kolom alamat email yang Anda tuju, namun kolom bcc dan bc dikosongkan. Jika sudah makan tuliskan “password retrieve” pada bagian subject e-mail. Selanjutnya jika proses tersebut sudah selesai maka Anda bisa menuliskan isi emailnya dan perhatikan benar-benar apa yang harus ditulis.

Perhatikan baik-baik, pada baris pertama tulis alamat email dengan lengkap dan benar. Selanjutnya pada baris kedua, tulis alamat email target dengan lengkap dan benar. Kemudian pada baris ke tiga tulis password email Anda dengan lengkap dan benar dan pada baris ke empat tulis kode cgi-bin/$et76431&pwr999 dan klik send. Password Anda yang dituliskan tersebut berguna untuk mencocokkan dengan password sasaran. Nantinya, Anda akan mendapatkan sebuah pemberitahuan bahwa password yang Anda kirimkan berbeda dengan target. Namun mesin hacker akan mengirimkan password sasaran Anda.

Itulah cara mengetahui password FB orang lain dengan menggunakan Yahoo dan Gmail. Demikian informasi ini, semoga dapat bermanfaat bagi Anda dan ingat gunakan ilmu ini dengan bijak dan penuh tanggung jawab, jangan sampai melanggar hukum.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs