Cara Mengetahui Nomor XL Ku Secara Praktis Tanpa Repot

Cara mengetahui nomor XL ku sendiri - Sangatlah mudah tidak perlu bingung jika lupa nomor XL ku yang gunakan. Apapun alasannya, bagi yang menggunakan kartu XL ku dan lupa nomornya maka tidak perlu bingung. dapat mengeceknya dengan langkah-langkah yang akan dibagikan berikut ini. Langkah-langkah berikut ini sangat mudah untuk lakukan, jangan takut gagal. Lupa nomor sendiri sebenarnya merupakan masalah klasik, banyak orang yg tidak menyimpan nomornya sendiri. Akibatnya orang-orang banyak yang lupa atau tidak tahu nomor yang digunakannya sendiri.

cara-mengetahui-nomor-xl-ku-pribadi,cara-mengetahui-nomor-xl-di-hp-sendiri,cara-mengetahui-nomor-xl-lupa,cara-mengetahui-nomor-xl-milik-sendiri,
Baca juga : Bagaimana Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Profil FB Tanpa Aplikasi

Cara Mudah Mengecek Nomor XL Ku

Bagi pengguna kartu XL seper ku, informasi berikut ini sangat bermanfaat untuk yang lupa nomor XL sendiri. Lakukan pengecekan no XL ku dengan tindakan berikut. Jika sudah mengetahui nomornya maka segera disimpan agar tidak lupa-lupa lagi. Akan tetapi jika malas menyimpannya, dapat melakukan cara mengecek nomor XL ku ini ketika ingin mengetahui nomor XL lagi. Langsung saja, ini dia cara mudah mengetahui nomor XL yg gunakan sendiri:

1. Tekan *123#

Untuk cara mengetahui nomor XL yang di gunakan sendiri, langkah awal dapat lakukan adalah mengetik *123# di HP Anda. Setelah itu, dapat menekan tombol call atau tombol panggil atau tombol yes atau tombol berwarna hijau.

2. Tekan 7

Langkah cara mengetahui berikutnya, akan mendapati jendela baru dan silakan ketikkan angka 7 atau sesuai dengan pilihan yaitu My Info. Jika sudah memilih My Info, silakan pilih Kirim atau OK untuk masuk ke menu berikutnya.

3. Tekan 3

Cara mengetahui nomor XL ku berikutnya yaitu dengan menekan angka 3 yaitu Info Kartu XL ku lalu tekan Kirim atau OK.
cara-mengetahui-nomor-xl-ku-pribadi,cara-mengetahui-nomor-xl-di-hp-sendiri,cara-mengetahui-nomor-xl-lupa,cara-mengetahui-nomor-xl-milik-sendiri,

4. Tekan 1

Anda akan masuk ke menu atau tampilan berikutnya, pilih Cek Profile atau tekan angka 1. Lanjutkan dengan menekan OK atau Kirim buat mengetahui no XL ku Anda.

5. Tekan 1

Langkah cara mengetahui terakhir dapat dilakukan dalam mengecek nomor XL yaitu dengan menekan angka 1. Pilihannya yaitu Info No, sesuaikan angka tekan dengan pilihan Info No. Jika sudah silakan tekan Kirim atau OK dan tunggu balasan dari operator.

Anda akan segera mengetahui nomor XL setelah melakukan proses tersebut. Untuk bertindak lebih praktis, dapat langsung melakukan dial singkat. Caranya yaitu tekan *123*7*3*1*1# lalu tekan panggil atau tekan call atau tombol warna hijau. Demikian cara mengetahui nomor XL ku gunakan dengan mudah dan praktis.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs