Bagaimana Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Profil FB Tanpa Aplikasi?

Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Profil FB - Facebook adalah salah satu media sosial yang sudah sangat mendunia. Banyaknya pengguna Facebook tentu membuat banyak aplikasi yang disediakan untuk membantu kelancaran ketika menggunakan Facebook ini. Berbagai macam fitur digunakan dan dikembangkan untuk memperlancar kinerja Facebook. Mulai dari permainan yang beraneka ragam serta juga aplikasi-aplikasi pendukung lainnya yang sudah sangat lazim ditemui ketika membuka Facebook. Salah satunya adalah cara mengetahui orang yang melihat profil FB.

cara mengetahui orang yang melihat profil fb melalui hp,cara mengetahui orang yang melihat profil fb lewat hp,yang melihat profil fb tanpa aplikasi,yang melihat profil fb kita,

Baca juga : Cara Mengetahui Pacar Selingkuh Ketika Melakukan Long Distance Relationship

Cara mengetahui orang yang melihat profil FB sudah sangat lazim digunakan karena terkadang sebagai pengguna masih sering melakukan pertemanan tanpa mengetahui siapa orang yang diajak berteman sehingga sering kali melakukan kunjungan kepada profil FB milik orang lain. Entah itu hanya melihat status dari teman atau melihat-lihat foto dari teman itu. Selain untuk mengetahui kegiatan apa saja yang dilakukan oleh teman, biasanya orang juga akan menemukan kepribadian yang biasanya akan tercermin dari status yang diposting oleh teman.

Mungkin kegiatan ini terlihat sangat biasa dan terlihat kurangnya kegiatan yang dilakukan. Tetapi kegiatan ini terkadang juga mengganggu untuk sebagian masyarakat yang benar-benar ingin menggunakan FB dengan aman. Itulah untuk sosial media seperti FB ini dilengkapi dengan sistem keamanan yang dapat dibilang cukup membantu bagaimana cara mengetahui orang yang melihat profil FB kita.

Langkah-Langkah Mengetahui Orang Yang Melihat Profil FB Menggunakan Kode HTML

Cara mengetahui orang yang melihat profil FB kita dapat membuka aplikasi adalah menggunakan cara yang cukup rumit dan tidak dianjurkan untuk pemula. Karena ini menggunakan kode HTML. Tetapi keuntungannya adalah mampu menemukan banyak sekali teman yang melihat FB kita. Langkah-langkahnya adalah:
1. Buka profil Fb milik Anda dan klik kanan pada mouse hingga muncul berbagai opsi. Pilih ‘view page source’. Lalu akan muncul page source FB lalu tekan keyboard tombol CTRL dan F secara bersamaan hingga muncul kotak di bagian bawah kemudian copy ‘InitialChatFriendsList’ ke kotak itu. Anda akan menemukan kode InitialChatFriendsList.
2. Setelah itu kode InitialChatFriendsList, Anda akan melihat nomor ID. Anda bisa meng-copy salah satu dari kode-kode itu dan meng-copy ke URL. Cara copy paste ke URL adalah menghilangkan tanda kutip dan -2.
3. Cara mengetahui orang yang melihat profil FB kita ini kemudian dapat langsung digunakan di URL dan kemudian akan menunjukkan profil teman kita yang sering melakukan melihat profil FB kita.
Cara mengetahui orang yang melihat profil FB dengan langkah ini memang terbilang cukup sulit apalagi jika Anda tidak terbiasa menggunakan kode-kode HTML tersebut pasti akan membuat kesulitan tersendiri. Itu sebabnya cara ini jarang sekali digunakan oleh pengguna FB karena kerumitannya tapi keuntungannya adalah bisa dengan jelas melihat siapa saja yang sering melihat FB kita.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs