3 Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Penelepon dengan Android

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Penelepon - Ketika menerima telepon dari teman, klien, keluarga, atau sanak saudara tentu saja yang tertera dalam HP Anda adalah nama dan nomor telepon penelepon. Teknologi yang semakin canggih saat ini mampu membuat Anda bisa melacak lokasi atau tempat dari seseorang yang menelepon Anda. Cara mengetahui lokasi seseorang penelepon ini adalah dengan menyematkan sebuah aplikasi pelacak lokasi nomor HP atau nomor telepon yang sedang menghubungi Anda. Aplikasi pelacak lokasi nomor HP ini tentu saja sangat menolong Anda untuk mengenali lokasi atau tempat di mana letak penelepon ketika menghubungi Anda.


cara mengetahui lokasi seseorang lewat iphone,cara mengetahui lokasi seseorang melalui ip address,lokasi seseorang melalui gps,lewat no hp,melalui fb,melalui android,melalui nomor hp,

Baca juga : Cara Mengetahui MAC Address di HP Android dan Laptop

Ada 3 cara mengetahui lokasi seseorang penelepon dengan menggunakan aplikasi, ketiga cara ini yaitu:

1. Menggunakan aplikasi lacak ponsel


Jenis aplikasi untuk melacak nomor penelepon yang direkomendasikan pertama adalah Lacak Ponsel. Aplikasi ini bisa melacak nomor lokal atau sekitaran Indonesia dan sudah mendukung untuk semua provider yang berlaku di Indonesia. Tidak hanya untuk nomor GSM saja, tapi aplikasi ini juga bisa melacak nomor CDMA dan nomor telepon rumah. Cara kerja aplikasi ini adalah menggunakan GPS dan database yang sudah ada dalam HRL yang tersedia. Lacak Ponsel ini bisa Anda dapatkan secara gratis di Play Store dan bisa diinstal dalam gadget android OS apapun.

2. Menggunakan aplikasi Reverse Lookup

Reverse Lookup ini merupakan aplikasi yang tidak hanya bisa mendapatkan dimana lokasi dari penelepon saja, tapi juga bisa secara otomatis menyimpan atau memblokir nomor yang masuk sesuai dengan keinginan Anda. Salah satu fitur yang diunggulkan dalam aplikasi ini adalah one click mode yang bisa digunakan untuk mengetahui informasi secara lengkap dari panggilan masuk. Syarat utama untuk menggunakan aplikasi ini adalah memasukkan kartu tanda penduduk asli Anda. Tenang saja, aplikasi canggih ini bisa Anda dapatkan secara gratis di Play Store.

3. Menggunakan aplikasi HLR Lookup

Aplikasi ini merupakan aplikasi pelacak nomor yang mempunyai banyak keuntungan dalam penggunaannya. Penggunaan aplikasi ini dalam android Anda memungkinkan Anda untuk menyimpan nomor secara otomatis sesuai dengan alamat dan nama dari data yang diperoleh melalui HLR yang sudah tersambung secara otomatis pada aplikasi. HLR Lookup ini sudah mendukung semua provider yang ada di Indonesia dan pengambilan data melalui aplikasi ini juga sudah mendapatkan izin dari pihak provider penyedia jasa telepon. Untuk mendapatkan aplikasi ini tanpa dipungut biaya atau gratis.

Untuk melacak nomor yang tidak dikenal atau belum tersimpan dalam kontak Anda juga bisa dilakukan dengan sangat mudah menggunakan salah satu dari aplikasi pelacak lokasi nomor penelepon ini. Aplikasi ini hanya bisa digunakan pada gadget atau HP yang sudah menggunakan operator sistem android atau sejenisnya. Anda bisa memilih salah satu cara mengetahui lokasi seseorang penelepon ini sesuai dengan keadaan spesifikasi dari gadget android Anda agar kinerja android Anda tetap stabil.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs