Trik Dalam Mencari Cara Mengetahui Email Facebook Orang Lain Jika Dimintanya

Cara Mengetahui Email Facebook Orang Lain - Apakah Anda suka bermain media social Facebook? Salah satu media social yang memiliki jutaan akun di seluruh dunia ini adalah media social yang berhasil menghubungkan Anda dengan teman Anda. Bercengkrama dengan teman Anda tidak perlu lagi harus bertemu di dunia nyata, namun dengan memiliki Facebook Anda bisa bercengkrama kapan saja dan dimana saja melalui dunia maya. Namun, untuk memiliki teman atau menambahkan teman kita perlu mengetahui alamat email mereka. Nah, kali ini kami akan membahas mengenai cara mengetahui email Facebook orang lain.

cara mengetahui email facebook yang lupa,mengetahui email fb teman lewat hp,mengetahui email facebook yang di hidden,mengetahui email fb yang di privasi,
Baca juga : Cara Mengetahui IP Address Kita Sendiri Secara Mudah
Cara ini digunakan bagi Anda yang ingin menambahkan teman atau ingin mengetahui profil seseorang namun Anda tidak memiliki alamat email mereka. Sedangkan Anda sedang butuh atau ada keperluan dengan teman Anda. Terkadang untuk menambahkan teman kita perlu mengetahui alamat email mereka atau username mereka. Namun, ada beberapa profil yang mencantumkan email mereka pada laman Facebook. Nah dengan keuntungan ini, Anda bisa mencari alamat email teman Anda dengan mudah. Ingin tahu caranya seperti apa? Perhatian, cara ini dilakukan untuk tujuan baik ya, bukan untuk hack atau meretas Facebook seseorang.

Cara Mengetahui Email Facebook Orang Lain

Bisa dengan melakukan beberapa cara dan langkah. Anda bisa mengikuti tahap demi tahap dari langkah-langkah yang kami sajikan, antara lain adalah:
1. Pertama sekali bukalah dua jendela secara bersamaan, yaitu laman Facebook dan laman email Yahoo.
2. Masuklah atau lakukan log in pada dua halaman tersebut.
3. Pada laman email Yahoo Anda, Anda bisa mencari kontak pada email Anda.
4. Kemudian lakukan impor kontak. Disana Anda akan menemukan beberapa pilihan impor kontak, pilihlah impor kontak dari Facebook.
5. Lalu tunggulah beberapa saat sampai semua kontak telah terimpor pada alamat email Anda.
6. Setelah berhasil aka nada tulisan yang menyakatakan selamat bahwa Anda berhasil melakukan impor kontak.
7. Lalu Anda bisa klik lihat kontak yang diimpor.
8. Anda pun bisa mendapatkan email teman Anda dengan cara ini.

Hanya saja, cara ini kurang efektif karena tidak semua kontak dari Facebook berhasil diimpor. Bisa saja Anda memang belum berteman dengan teman Anda di Facebook sehingga Anda tidak menemukan alamat emailnya pada akun email Yahoo Anda. 

Salah satu cara mengetahui email Facebook orang lain adalah dengan mengajukan pertemanan dengan orang yang menjadi target Anda. Dan Anda bisa melakukan impor kontak dengan cara di atas untuk mendapatkan alamat email dari teman Anda tersebut. Bagaimana? Cukup mudah bukan dalam mengetahui alamat email Facebook seseorang. Perlu diperhatikan sekali lagi bahwa cara ini tidak digunakan untuk perbuatan yang tidak terpuji. Sebaiknya Anda melakukan cara ini untuk menyambung tali silaturahmi dengan teman Anda, bukan untuk melakukan stalking pada teman Anda.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs