Inilah Cara Mengetahui Id Facebook Orang Lain

Cara mengetahui id Facebook orang lain tidaklah begitu sulit. Meski begitu, masih banyak orang yang belum mengetahui cara dan bahkan kegunaan mengetahui id facebook. Sebenarnya kegunaan mengetahui id facebook sangat penting, terutama bagi Anda yang aktif di sosial media yang satu ini. Acapkali, teman dari sesama pengguna facebook akan berkunjung ke halaman facebook kita dan meninggalkan komentar. Jika kita ingin mengetahui profil yang bersangkutan, kita bisa melacaknya melalui id facebook yang dimilikinya.

mengetahui password facebook orang lain tanpa menggantinya,mengetahui password facebook orang lain dengan mudah dan cepat,password facebook orang lain melalui hp,orang lain melalui emailnya,
Baca juga : Cara Mengetahui Ip Address
Ada beberapa cara untuk mengetahui id facebook orang lain. Berikut ini akan kami sampaikan tiga cara mengetahui id facebook orang lain secara mudah dan cepat. 

1. Dengan cara mengakses URL dari komentar.

Kita bisa mengetahui id facebook orang yang berkomentar di status kita dengan cara mengakses URL komentarnya. Caranya, yaitu klik saja link komentar yang ia tinggalkan pada kolom komentar di status kita. Sebagai contoh, berikut link URL dari sebuah komentar: http://m.facebook.com/story.php?story_fbid=532726557483454&id=100004198343763. Dari URL tersebut kita bisa mengetahui bahwa id facebook orang tersebut yaitu 100004198343763.

2. Dengan cara melakukan klik pada foto profilnya.

Apabila kita belum berteman dengan seseorang, maka kita tidak bisa mengakses facebook orang tersebut apabila yang bersangkutan melakukan setting pada privasi akunnya, yaitu hanya memperbolehkan temannya saja yang bisa mengakses facebooknya. Agar kita bisa mengetahui id yang bersangkutan, kita bisa mengklik pada foto profilnya. Sebagai contohnya, yaitu: http://m.facebook.com/photo.php?fbid=430863326993612&id=100002098460093&set=a.104411009638847.9574.100002098460093. Dari URL tersebut kita bisa mengetahui bahwa id facebook yang bersangkutan adalah 100002098460093.

3. Dengan cara menggunakan graph facebook.

Apabila cara pertama dan cara kedua tidak bisa Anda lakukan atau tidak berhasil Anda lakukan, Anda bisa menggunakan cara ketiga. Caranya cukup mudah, yaitu dengan menggunakan graph facebook. Anda cukup mengakses link berikut: http://graph.facebook.com/usernametarget. Yang dimaksud dengan username target adalah username yang digunakan pada profil facebook, dan bukan display name yang bersangkutan. Contoh: http://facebook.com/diandra.aliya. Maka Anda cukup menambahkan “graph” di depan kata facebook dalam URL tersebut, sehingga menjadi seperti ini: graph.facebook.com/diandra.aliya. 

Selanjutnya, Anda akan memperoleh hasil dari graph yang telah Anda lakukan. Hasil graph tersebut akan menunjukkan sebuah deretan angka dan beberapa penjelasan yang lainnya. No id facebook yang tertera di sana adalah deretan angka yang terlihat di bagian awal hasil graph, misalnya saja 100002098460093.

Itulah tiga cara yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui id facebook orang lain yang ingin kita ketahui. Apabila Anda telah berhasil mencobanya, gunakanlah secara bijak. Jangan sampai Anda menggunakan id facebook tersebut untuk hal-hal yang merugikan orang lain. Demikianlah ulasan mengenai cara mengetahui id facebook orang lain secara mudah dan cepat. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Anda yang masih kebingungan untuk mencari cara untuk mengetahui id facebook orang lain. Selamat mencoba.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs