Cara Mengetahui Nomor Pribadi Private Number yang Paling Praktis Dilakukan

Cara mengetahui nomor pribadi private number yang mudah dan praktis akan dibagikan pada kesempatan kali ini. Apakah Anda termasuk salah satu orang yang suka diteror dengan nomor pribadi? Jika iya, Anda tidak perlu khawatir dan bingung harus bagaimana menghadapi situasi tersebut. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengecek nomor pribadi tersebut. Jika sudah diketahui nomornya, Anda dapat segera melakukan tindakan lebih lanjut. Anda dapat menghubungi kembali nomor tersebut atau bahkan melaporkannya pada pihak yang berwajib.

Akan tetapi, bagaimana caranya agar kamu dapat mengetahui nomor pribadi tersebut? Untuk membantu kamu, berikut akan dijelaskan langkah-langkah mudah mengetahui nomor pribadi. Menjengkelkan memang jika ada orang iseng yang mengerjai dan menghubungi dengan nomor pribadi. Terlebih lagi jika hal itu dilakukan setiap hari dan berulang kali, tentu akan sangat mengganggu. Karena menggunakan private number, tentu akan sulit untuk menghubungi kembali nomor tersebut. Untuk itu lakukan cara mengetahui nomor pribadi private number berikut jika kamu ingin menghubungi kembali nomor tersebut atau sekedar ingin tahu nomornya saja.

cara mengetahui nomor pribadi yang menelpon kita,cara mengetahui nomor pribadi di android,cara mengetahui nomor pribadi telkomsel,cara mengetahui nomor pribadi xl,
Artikel terkait: Cara mengetahui no hp sendiri untuk semua provider

Ini dia cara cara yang dapat kamu lakukan untuk mengetahui nomor pribadi yang menghubungi atau meneror Anda:

Tekan *#30#

Cara untuk mengetahui nomor pribadi yang pertama yaitu dengan menekan *#30#. Sayangnya cara ini tidak berlaku untuk semua jenis HP, hanya beberapa saja.

Aktifkan Voice Mailbox

Jika cara yang pertama tidak berlaku untuk HP kamu, aktifkanlah Voice Mailbox. Caranya berbeda-beda, tergantung dari operator mana yang Ande gunakan. Jika Andaa sudah mengaktifkan Voice Mailbox, panggilan yang tidak dapat Anda terima atau Anda alihkan akan menjadi petunjuk untuk Ande. Ketika HP Andaa mati atau panggilan tersebut dialihkan, secara otomatis Andaa akan mendapatkan informasi tersebut. Informasi tersebut berisi panggilan yang masuk ke nomor Andaa dari nomor pribadi tersebut. Hanya saja, nomor dari private number tersebut tertera secara jelas dan lengkap

Dengan cara ini, Anda dapat mengetahui nomor yang sudah menghubungi kamu menggunakan nomor pribadi atau private number tersebut. Cara mengetahui nomor pribadi private number ini sangat cocok untuk Andaa yang sering diteror dengan private number. Untuk mengaktifkan Voice Mailbox, ini dia langkah-langkahnya sesuai dengan operator yang Andaa gunakan:

Esia

Untuk mengaktifkan silakan lakukan dial ke *922 dan untuk menonaktifkan silakan dial ke *100.

XL

Jika Annda menggunakan kartu XL, aktifkan Voice Mailbox Anda dengan cara dial ke *818#. Untuk menonaktifkan silakan dial ke #818# dan buat mengecek status silakan dial ke *#818#.

Telkomsel

Buat pengecekan status silakan dial ke *#222#, buat mengaktifkan silakan dial ke *222#. Sementara untuk menonaktifkan Voice Mailboxnya yaitu dengan melakukan dial ke #222#.

Indosat GSM

Jika menggunakan kartu Indosat GSM, silakan cek status, mengaktifkan dan menonaktifkan Voice Mailbox dengan menghubungi CS di 300.

Untuk mengetahui nomor dari sang nomor pribadi atau private number, Andaa harus mematikan HP Andaa terlebih dahulu. Jika HP Anda dalam keadaan mati maka secara otomatis telepon dari sang private number akan masuk ke Voice Mailbox. Atau Anda juga dapat melakukan pengaturan panggilan di mana Andaa hanya menerima panggilan dari list saja. Jika Anda melakukan cara ini, Anda tidak perlu mematikan HP Anda untuk mengetahui nomor sari sang private number. Itulah cara mengetahui nomor pribadi private number secara mudah dan praktis.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs