Langkah Mudah Cara Mengetahui Email Facebook Orang Lain

Cara Mengetahui Email Facebook - Era media social saat ini begitu menggantikan kehidupan social yang ada di dunia nyata. Dengan kehadiran media social, komunikasi antar teman tidak hanya dilakukan dalam dunia nyata namun dengan mudahnya bisa terjalin melalui dunia nyata. Bahkan kita bisa menambah teman baru dengan berinteraksi di social media Facebook. Nah, kali ini kami akan membahas mengenai trik dalam berFacebook ria. Salah satunya adalah cara mengetahui email Facebook dari teman kamu. Tapi tips ini jangan digunakan untuk tindakan tidak baik loh, seperti hack Facebook teman kamu dan merubah isi dari profile teman kamu.

cara mengetahui email facebook yang di hidden,cara mengetahui email facebook yang lupa,cara mengetahui email facebook sendiri,cara mengetahui email facebook orang lain yang belum menjadi teman,
Baca juga : 3 Cara Mengetahui Email Orang Lain
Tidak bisa dipungkiri bahwa dalam berFacebook ria, terkadang kita merasa ada keinginan kepo atas teman Facebook kita. Apalagi terhadap orang yang kita senangi atau kita benci, karena dua hal tersebut memiliki perbedaan yang sangat tipis. Kadang dalam melakukan stalking kita akan melihat update status terbaru orang tersebut, atau foto terbaru yang diunggah. Kadang kita penasaran dengan beberapa teman yang menjadi teman dari orang yang kita stalking. Nah, terkadang aktifitas kepo tersebut membuat kita menjadi lupa waktu.

Tapi, buat kamu yang ingin kepo teman Facebook namun tidak memiliki akun Facebook teman tersebut. Kamu membutuhkan alamat email dari teman kamu untuk bisa melakukan aktifitas stalking. Tapi jika kamu tidak memiliki akun Facebook teman kamu, maka kamu membutuhkan cara mengetahui email Facebook untuk bisa mengakses Facebook teman kamu. Berikut caranya:

  • 1. Pertama sekali yang perlu Anda lakukan adalah masuk ke akun milik Anda sekarang ini.
  • 2. Lalu, Anda ketik nama orang yang ingin Anda stalking pada bar pencarian.
  • 3. Lalu setelah Anda menemukan target yang ingin Anda cari, maka cek URL Facebook sang target dan catat username yang tertera pada URL.
  • 4. Lalu copy username tersebut, maka langkah selanjutnya adalah dengan menambahkan @Facebook.com.
  • 5. Contohnya adalah nama username shintadewi, maka tambahkan saja menjadi shintadewi@Facebook.com.
  • 6. Maka, Anda telah berhasil menemukan email dari target yang Anda incar.

Bagaimana, cukup mudah bukan dalam mencari email orang yang ingin Anda stalking. Namun, ada beberapa profil yang mencantumkan email mereka dalam profil mereka sendiri. Sehingga Anda bisa mengetahui email teman Anda melalui stalking profil teman Anda.

Cara mengetahui email Facebook tidak diperkenankan untuk menggunakannya untuk perbuatan yang tidak terpuji, seperti meretas atau membobol Facebook teman Anda. Karena hal tersebut merupakan pelanggaran privasi dari teman Anda. Sebaiknya menggunakan trik di atas untuk sekedar informasi saja tidak untuk dipraktekkan untuk perbuatan jahat. Dan sebaiknya Anda juga melindungi akun Facebook Anda dengan email dan password yang kuat. Semoga informasi mengenai bagaimana mengetahui alamat email Facebook teman bisa menjadi informasi yang bermanfaat.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs