4 Cara Mengetahui Pria Menyukai Wanita Dari Bahasa Tubuhnya

Cara Mengetahui Pria Menyukai Wanita -  Bahasa tubuh seorang pria yang mempunyai ketertarikan khusus pada seorang wanita bisa dengan jelas terbaca, sepandai-pandainya pria menutupi perasaan sukanya tetap ada bahasa tubuh yang menunjukkan bahwa dia tertarik pada seorang wanita. Mengenali bahasa tubuh pria saat tertarik dengan wanita adalah cara mengetahui pria menyukai wanita yang sangat tepat. Bahasa tubuh seorang pria yang tertarik dengan seorang wanita sangat berbeda dibandingkan dengan bahasa tubuhnya terhadap wanita yang dianggapnya sebatas teman saja.

cara mengetahui wanita menyukai kita,tanda pria menyukai wanita,tanda pria menyukai wanita lain,cara mengetahui orang yang menyukai kita,cara mengetahui orang yang menyukai kita diam diam,
Baca juga : Aplikasi Cara Mengetahui Untuk Buka Facebook Teman

Berikut ini Adalah Bahasa Tubuh Yang Ditunjukkan Para Ketika Dia Menyukai Seorang Wanita

1. Merasa gugup dan gelisah
Cara mengetahui pria menyukai wanita dari bahasa tubuhnya yang pertama adalah dengan melihat sikapnya. Seorang pria yang tertarik pada seorang wanita akan bersikap lebih gugup dan terkadang gelisah, biasanya hal ini dilakukan oleh para pria yang pemalu dan pendiam. Pria yang ekstrovert akan cenderung gugup dan gelisah dan dia menutupinya dengan caranya yang membuka diri pada sang wanita dan lebih menunjukkan perhatian kepadanya.

2. Cara duduk
Cara duduk merupakan bahasa tubuh yang tersirat yang menunjukkan jika seorang pria tertarik dengan seorang wanita. Pria yang tertarik dengan seorang wanita akan cenderung duduk dengan cara membuka agak lebar kakinya karena cara duduk yang seperti ini adalah cara pria untuk menunjukkan sisi gentelnya. Selain itu, cara duduknya juga akan lebih condong menghadap ke arah wanita jika sedang melakukan diskusi atau berbicara bersama.

3. Menunjukkan rasa yang tidak suka jika sang wanita berdekatan dengan pria lain
Ini adalah tanda yang paling mudah untuk dikenali yaitu merasa cemburu ketika ada pria lain yang mendekati sang wanita yang disukainya. Ekspresi setiap pria yang cemburu atau tidak suka jika sang wanita yang disukainya didekati pria lain berbeda-beda. Biasanya pria introvert cenderung akan diam dan melihatkan raut muka yang kurang bersahabat, sedangkan pria yang ekstrovert akan cenderung berani dalam mengungkapkan ketidaksukaannya secara langsung.

4. Sering melakukan kontak fisik
Kontak fisik ini merupakan tanda pria ekstrovert pada wanita yang disukainya. Kontak fisik ini bisa berupa genggaman tangan, meninju lengan tangan dengan lembut, dan kontak fisik lainnya. Seorang pria yang tertarik dan menyukai seorang wanita akan cenderung terkejut jika sang wanita melakukan kontak fisik secara tiba-tiba.

Bahasa tubuh seorang pria yang menyukai wanita memang berbeda-beda, bahasa tubuh yang sangat mudah dikenali adalah dari tatapan matanya. Sebuah ungkapan mengatakan bahwa mata seseorang tidak akan pernah berbohong, hal ini memang benar adanya. Pancaran mata merupakan pancaran ekspresi sebenarnya perasaan di dalam hati. Seorang pria yang menyukai seorang wanita tidak akan pernah menatap benci atau menatap jijik pada seorang wanita. Tatapan yang diberikan pria pada wanita yang disukainya adalah tatapan ketertarikan dan memuja. Cara mengetahui pria menyukai wanita dari tatapannya bisa dilihat jelas ketika sedang mereka sedang mengobrol.
 
Internet Blogs
blog links Top academics blogs internet blogs blogs
internet blogs blogs